Walikota Manado Tebar Kemeriahan Manado Fiesta 2018


Manado - Walikota Manado GS. Vicky Lumentut dan Ketua TP-PKK Kota Manado Prof. DR. Paulina Lumentut-Runtuwene serta Wakil Ketua TP-PKK Kota Manado Imelda Bastiaan-Markus tebar kemeriahan dalam kegiatan pertama dari rangkaian Manado Fiesta 2018 pada Jumat, (31/8/18).

Dari atas kendaraan hias (FISCO) yang di tumpanginya, Walikota Manado terlihat gembira ria sambil melambai-lambaikan tangan kepada seluruh masyarakat Manado yang berkerumun di sepanjang jalan yang dilalui.

Peserta pawai kendaraan ini di modifikasi sesuai tema kegiatan yang bercerita tentang bawah laut. Parade kendaraan hias dilepas dari Taman Berkat dengan rute Jl. Piere Tendean – Jembatan Boulevard – Pintu Masuk Parkir Selatan Kawasan Megamas – masuk ke Kawasan Megamas – dan Finish di Pohon Kasih Kawasan Megamas.

Parade Fisco ini adalah kegiatan pertama yang dilepas panitia, sebelumnya ada karnaval yaitu iring-iringan berbagai masyarakat, komunitas dan aparat pemerintah yang menampilkan atraksi dan kesenian masing-masing peserta.

Related Posts:

0 Response to "Walikota Manado Tebar Kemeriahan Manado Fiesta 2018"

Posting Komentar