Pemuda GMIM Wilayah Tatelu 1 Gelar Festival Kesorga


Tatelu Rondor (KanalKawanua.com) – Pemuda Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Wilayah Tatelu 1 menggelar Festival Kesenian dan Olahraga (Kesorga) setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu selama bulan Oktober 2018. Kegiatan ini merupakan program yang sudah di sepakati oleh seluruh Komisi Pemuda di Wilayah Tatelu 1.

Saat membuka kegiatan, Ketua Tim Kerja Juan Turangan menyampaikan bahwa kegiatan yang akan berlangsung disepanjang bulan Oktober 2018 ini di ikuti oleh seluruh pemuda di 5 jemaat yang ada di lingkup GMIM Wilayah Tatelu 1, yaitu Jemaat Ekklesia Tatelu Rondor, Eben Haezer Tatelu, Petra Pinilih, Getsemani Wasian, dan Efata Lumpias.

"Kegiatan ini berlangsung sepanjang bulan Oktober dengan berbagai lomba kesenian dan olahraga yang di ikuti oleh seluruh pemuda wilayah Tatelu 1 yang berjumlah 5 jemaat,” kata Juan.

Festival Kesorga yang bertemakan LOVE UNITED ini adalah ajang yang bukan hanya mencari juaranya saja melainkan sportivitas serta bagaimana tiap peserta menjalin kebersamaan dengan memberi diri dan turut meramaikan iven tersebut.

"Kegiatan ini baik dilaksanakan agar kita para pemuda GMIM yang ada di wilayah Tatelu 1 bisa lebih mengenal dan lebih erat persaudaraannya dalam 1 kasih," ujar Yuni salah satu perserta kegiatan.

Sampai hari Sabtu (13/10/2018) sudah ada 4 kegiatan yang terlaksana yaitu Sepak Bola, Tarik Tambang, Lari 100M dan Bakiak, sementara kegiatan yang lain akan dilaksanakan lagi pada Minggu (14/10/2018).



Peliput: Regina Ngangi
Edit: Marcos Dipan

Related Posts:

1 Response to "Pemuda GMIM Wilayah Tatelu 1 Gelar Festival Kesorga"

  1. sukses selalu min ...
    nitip yah min
    Yang di daerah manado sulawesi utara, bisa bikin kaos custom di kita loh, agar kegiatannya dapat di dokumentasikan lebih baik dengan kaos custom yang di buat di kami. kami berdomisili di manado
    Silahkan langsung kunjungi web kami di
    www.kawanooashop.com
    atau bisa follow IG kami di
    @kawanooa

    Terima Kasih

    BalasHapus